Lirik Rinduku Ini - Adi 6ixthsense

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rinduku Ini - Adi 6ixthsense " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rinduku Ini - Adi 6ixthsense

Lirik Lagu Adi 6ixthsense - Rinduku Ini

Resah ini membalut hatiku
Menanti dirimu menyambut kasihku
Semakin ku hanyut dalam rasa
Aku hampa 

Rindu ini telah di basuh air mata
Merawat luka di saat jauh kau tiada
Tanpamu aku seakan sayap yang patah
Tanpa cinta tanpa cinta kamu

Nafas ini kurasakan sepi
Melayang anganku bayangkan senyummu
Angin membelaiku seakan engkau di sisi
Memeluk diriku

Jiwaku ini tersangkar didalam gelap
Menanti fajar menggulungkan malam tiba
Tanpamu aku seakan sayap yang patah
Terkubur ruang tanpa waktu

Rindu ini
Tiap denyut jantungku selalu memanggilmu
Duhai cinta
Dengar lara ku

Rindu ini telah di basuh air mata
Merawat luka di saat jauh kau tiada
Tanpamu aku seakan sayap yang patah
Terkubur ruang tanpa waktu

Jiwaku ini tersangkar didalam gelap
Menanti fajar menggulungkan malam tiba
Tanpamu aku seakan sayap yang patah
Tanpa cinta tanpa cinta
Tanpa cinta tanpa cinta
Kamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.