Lirik Saling Tinju - Langit Sore Ft. Febi Rus

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Saling Tinju - Langit Sore Ft. Febi Rus " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Saling Tinju - Langit Sore Ft. Febi Rus

Lirik Lagu Langit Sore Feat. Febi Rus - Saling Tinju

Memang lucu tingkah kita dulu
Jauh rindu dekat saling tinju
Ada juga rasa cemburu
Hinga kau memilih pergi dariku dan berlalu

Lepas darimu sungguh menyakitkan
Aku kurus tak mau makan
Kau datang saat telah kulupakan
Tapi sorry sayang aku sudah jauh berjalan


Aku hanyalah masa lalumu
Kita muda dan bodoh dulu
Lanjutkan hidupmu

Lepas darimu sungguh menyakitkan
Aku kurus tak mau makan
Kau datang saat telah kulupakan
Tapi sorry sayang aku sudah jauh berjalan

Aku hanyalah masa lalumu
Kita muda dan bodoh dulu
Lanjutkan hidupmu

Aku hanyalah masa lalumu
Kita muda dan bodoh dulu
Lanjutkan hidupmu

Aku hanyalah masa lalumu
Kita muda dan bodoh dulu
Lanjutkan hidupmu

Lanjutkan lanjutkan
Yeah lanjutkan hidupmu

Lanjutkan lanjutkan
Ho lanjutkan hidupmu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.