Lirik Setia Untuk Selamanya - Dara Ayu feat. Maulana Ardiansyah

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Setia Untuk Selamanya - Dara Ayu feat. Maulana Ardiansyah " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Setia Untuk Selamanya - Dara Ayu feat. Maulana Ardiansyah

Lirik Lagu Dara Ayu ft. Maulana Ardiansyah - Setia Untuk Selamanya

saat bintang bertahta
dan rembulan tersenyum manja
di saat malam itu, kau dan aku

kita berbagi cerita
bersenandung tawa dan canda
mengucap janji setia, janji cinta

hatimu dan hatiku
telah menjadi satu
bersatu dalam cinta
semoga selamanya

tak bosan-bosan aku memandangmu
tak puas-puas aku merindumu
begitu cantik sempurna dirimu
begitu baiknya hatimu cintaku

kita berbagi cerita
bersenandung tawa dan canda
mengucap janji setia, janji cinta

hatimu dan hatiku
telah menjadi satu
bersatu dalam cinta
semoga selamanya

tak bosan-bosan aku memandangmu
tak puas-puas aku merindumu
begitu cantik sempurna dirimu
begitu baiknya hatimu cintaku

tak bosan-bosan aku memandangmu
tak puas-puas aku merindumu
begitu cantik sempurna dirimu
begitu baiknya hatimu cintaku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.