Lirik Perempuan Tangguh - D’Masiv

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Perempuan Tangguh - D’Masiv " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Perempuan Tangguh - D’Masiv

Lirik Lagu D’Masiv - Perempuan Tangguh

Kau selalu ada dalam kesederhanaan
Tingkah laku dan rupamu
Kau mampu buktikan kepada dunia
Semangatmu tak pernah mati

Tak peduli kerasnya kehidupan
Kau mampu bertahan
Meski kadang merasa rapuh

Begitu kagumnya diriku kepada dirimu
Perempuan paling tangguh di hidupku
Dan izinkanlah aku temani hidupmu
Jadi terang di redupku

Beruntungnya aku memilikimu
Menjaga hatimu [Jaga hatimu
Jiwamu seluas semesta

Begitu kagumnya diriku kepada dirimu
Perempuan paling tangguh di hidupku
Dan izinkanlah aku temani hidupmu
Jadi terang di redupku

Begitu kagumnya diriku kepada dirimu
Perempuan paling tangguh di hidupku
[Izinkan aku temani hidupmu] Dan izinkanlah aku
[Jadi terang di redupku] Temani hidupmu
Jadi terang di redupku

Engkau perempuan tangguhku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.