Lirik Sahabat Jadi Kekasih - D’Masiv Feat Rayen Pono, Regina Poetiray

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sahabat Jadi Kekasih - D’Masiv Feat Rayen Pono, Regina Poetiray " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sahabat Jadi Kekasih - D’Masiv Feat Rayen Pono, Regina Poetiray

Lirik Lagu D’Masiv Feat Rayen Pono, Regina Poetiray - Sahabat Jadi Kekasih

Aku yang pertama tersadar
Wajahmu yang lucu dan langsung kutahu
Kau menaruh rasa yang sama
Tolong sabar dulu, belum
Tentu dia mau karena aku
Lebih dulu menjatuhkan hatinya

Bisa aku, bisa juga diriku
Kita lihat saja nanti

Tapi ku tak mau kita terburu-buru, semua
Harus terjadi sesuai kata hatimu, jangan
Sampai kita jatuh pada luka yang dulu
Engkau sahabatku, maukah jadi kekasihku?

Aku mau, mau yang terbaik
Tak mungkin hati ini terbagi
Mengapa [mengapa] harus terjadi
Begini?

Tapi ku tak mau kita terburu-buru, semua
Harus terjadi sesuai kata hatimu, jangan
Sampai kita jatuh pada luka yang dulu
Engkau sahabatku [Maukah jadi kekasih]

Sayang, cintaku yang lebih besar darinya
Bukan, bukan dia tapi aku yang lebih pantas untukmu

Engkau sahabatku
Engkau sahabatku
Engkau sahabatku, maukah jadi
Kekasihku?

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.