Lirik Aku Ada - Maulandafa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Ada - Maulandafa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Ada - Maulandafa

Lirik Lagu Maulandafa - Aku Ada

Aku yang selalu ada saat kau terluka
Aku yang selalu ada saat kau kecewa
Tapi di saat dia kembali padamu
Kau melupakanku saat kau dengannya

Di saat dia kembali menyakitimu
Kau ingat aku saat hatimu menangis
Tak sadarkah kau dengan perhatianku
Teramat diriku ku mencintaimu

Dan menjauh sudah ku dalam hidupmu
Dan melangkah hilang untuk selamanya
Relakanlah aku yang menjauh sudah
Kini tinggalkanmu untuk selamanya
Untuk selamanya

Tak sadarkah kau dengan perhatian ini
Teramat diriku ku mencintaimu

Dan menjauh sudah ku dalam hidupmu
Dan melangkah hilang untuk selamanya
Relakanlah aku yang menjauh sudah
Kini tinggalkanmu untuk selamanya
Untuk selamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.