Lirik Kesucian Cinta - Rekha Restu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kesucian Cinta - Rekha Restu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kesucian Cinta - Rekha Restu

Lirik Lagu Rekha Restu - Kesucian Cinta

Kalau Memang benar cinta itu buta
Pasti tak memgenal harta dan rupa
Sehingga tidak berpaling setia
Mendustakan cinta.....

Kalau memang harus aku terima
Buat apa harus aku tinggalkan
Yang kuharap hanyalah setia
Cinta dan kasih sayang...

Ikhlas kusemai tumbuhlah jujur
Takkan terlanjur semua kerinduan
Kasih kutanam tak akan gugur
Untuk mu selamanya.....

Reff:
Andaikan aku boleh berharap...
Cintamu hanyalah untuk ku...
Betapa bahagia hatiku....
Karenamu......

Andaikan setiamu kudapat....
Tak akan aku khianatinya...
Kan ku jaga setiap saat...
Untuk Selamanya...




Kalau memang harus aku terima
Buat apa harus aku tinggalkan
Yang kuharap hanyalah setia
Cinta dan kasih sayang...

Ikhlas kusemai tumbuhlah jujur
Takkan terlanjur semua kerinduan
Kasih kutanam tak akan gugur
Untuk mu selamanya.....

Reff:
Andaikan aku boleh berharap...
Cintamu hanyalah untuk ku...
Betapa bahagia hatiku....
Karenamu......

Andaikan setiamu kudapat....
Tak akan aku khianatinya...
Kan ku jaga setiap saat...
Untuk Selamanya...

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.