Lirik Terlalu Sayang - Shanna Shannon

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terlalu Sayang - Shanna Shannon " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terlalu Sayang - Shanna Shannon

Lirik Lagu Shanna Shannon - Terlalu Sayang

[Verse 1] :
Jika ada buku tentang kamu
Kan ku hafalkan satu persatu
Jika ku bermimpi tentang kamu
Jangan bangunkan ku dulu

[Pre-Chorus] :
Kita sudah saling memiliki
Berjanji tak akan pernah pergi
Namun lidah bisa mengingkari
Berkata cinta lalu pergi

[Chorus] :
Di dekatmu aku rasa tenang
Namun sisi lain aku bimbang
Perasaanku padamu dalam
Namun takut aku tenggelam
Karena terlalu sayang, ooh

[Interlude] :
Kamu adalah satu-satunya
Cinta yang sulit kulupa

[Pre-Chorus] :
Kita sudah saling memiliki
Berjanji tak akan pernah pergi
Namun lidah bisa mengingkari
Berkata cinta lalu pergi

[Chorus] :
Di dekatmu aku rasa tenang
Namun sisi lain aku bimbang
Perasaanku padamu dalam
Namun takut aku tenggelam
Karena terlalu sayang

[Bridge] :
(jangan kau lepaskan)
(Jangan kau tinggalkan)
Karena terlalu sayang

[Chorus] :
Di dekatmu aku rasa tenang
Namun sisi lain aku bimbang
Perasaanku padamu dalam
Namun takut aku tenggelam
Karena terlalu sayang

[Outro] :
(Jangan kau lepaskan)
(Jangan kau tinggalkan)
Karena... terlalu sayang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.