Lirik Bertaruh Dalam Cinta - Arief

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bertaruh Dalam Cinta - Arief " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bertaruh Dalam Cinta - Arief

  Lirik Lagu Bertaruh Dalam Cinta - Arief

aku yang mencintaimu
aku yang menyayangimu
mengapa harus diriku
yang engkau sakiti

aku yang selalu bertahan
mengalah kerana cinta
namun engkau yang hancurkan
sengaja kau menoreh luka pada diriku

inikah balasan cintamu
terlalu aku yang kau siksa
tak pernah kau anggapku ada
sakitnya bagai tertusuk duri berbisa

aku yang bertaruh dalam cinta
demi mahligai yang tra terbina
kamu yang tak ingin aku ada
hingga terus kau buat kecewa

puaskanlah hatimu untuk menyakiti
sampai bisa kau hargai

aku yang selalu bertahan
mengalah kerana cinta
namun engkau yang hancurkan
sengaja kau menoreh luka pada diriku

inikah balasan cintamu
terlalu aku yang kau siksa
tak pernah kau anggapku ada
sakitnya bagai tertusuk duri berbisa

aku yang bertaruh dalam cinta
demi mahligai yang tra terbina
kamu yang tak ingin aku ada
hingga terus kau buat kecewa

puaskanlah hatimu untuk menyakiti
sampai bisa kau hargai

aku yang bertaruh dalam cinta
demi mahligai yang tra terbina
kamu yang tak ingin aku ada
hingga terus kau buat kecewa

puaskanlah hatimu untuk menyakiti
sampai bisa kau hargai

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.