Lirik Jodoh - Ressa feat. Adzando

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jodoh - Ressa feat. Adzando " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jodoh - Ressa feat. Adzando

  Lirik Lagu Jodoh - Ressa feat. Adzando

Cinta itu sebuah anugerah
Lahir dari hati yang putih
Malaikat selalu mengagungkan
Setiap niat yang tulus

Cinta itu tanpa bersyarat
Tak memandang apapun jua
Apa yang diberikan oleh Nya
Itulah yang terbaik

Andai aku bisa tahu siapa cintaku
Nanti yang diberi
Mampukah hati menerima takdir cinta

Andai kata butuh hati berserah sajalah
Pada ketetapan Nya
Yakin aku yakin jodohku pasti bertemu

Cinta itu tak bersyarat
Tak memandang apapun jua
Apa yabg diberi oleh Nya
Itulah yang terbaik

Andai aku bisa tahu
Siapa cintaku nanti yang diberi
Mampukah hati menerima takdir cinta

Andai kata butuh hati
Berserah sajalah pada ketetapan Nya
Takin aku yakin jodohku pasti bertemu

Andai yang tak kunjung hadir
Berserah sajalah pada ketetapan Nya
Yakin aku yakin jodohku pasti bertemu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.