Lirik Kamu - Tyok Satrio

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kamu - Tyok Satrio " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kamu - Tyok Satrio

  Lirik Lagu  Kamu - Tyok Satrio

Aku tak mengerti yg terjadi dalam hidupku kagum padamu
Kamu yg kini hadir dalam hidupku untuk diriku
Kamu kamu kamu temani aku
Hanyalah dirimu yg aku mau yg aku mau

Aku tak bisa bohongi lagi perasaanku kepadamu
Aku hanya ingin kamu untuk diriku hanya untukku
Kamu kamu kamu temani aku
Hanyalah dirimu yg aku mau yg aku mau

Izinkan aku memilikimu
Kan ku jaga kamu sepanjang umurku
Kan ku bawa terbang bersamaku
Ku pastikan kamu tak akan terjatuh
Bersamaku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.