Lirik Kuserahkan Seluruh Hidupku - Jihan Audy

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kuserahkan Seluruh Hidupku - Jihan Audy " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kuserahkan Seluruh Hidupku - Jihan Audy

  Lirik Lagu Kuserahkan Seluruh Hidupku - Jihan Audy

kuserahkan seluruh hidupku 
hanya untuk kebahagiaanmu
kumohon jangan tinggalkan aku
dan menualah engkau dengan ku

aku bisa apa jikalau engkau tak ada
mohon dampingilah temani ku selamanya
diriku berjanji akan slalu menemani
tetaplah berbagi kita saling melengkapi

tak bisa jika tanpa kamu sayang
tak sanggup jika kamu hilang

kuserahkan seluruh hidupku
hanya untuk kebahagiaanmu
kumohon jangan tinggalkan aku
dan menualah engkau dengan ku

aku berikan jiwa dan raga
aku jaga engkau seutuhnya
dan aku jamin kupasti setia
sampai maut memisahkan kita

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.