Lirik Temani Aku - Sheila On 7

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Temani Aku - Sheila On 7 " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Temani Aku - Sheila On 7

Lirik Lagu Temani Aku - Sheila On 7

Layaknya gelap malam
Yang indah karna bintang
Woo... hoo... woo...
Woo... hoo... woo...

Layaknya sang penyair
Yang elok karna puisi
Woo... hoo... woo...
Woo... hoo... woo...

Ah... a... a... ah...
Bagiku kau bintang

Ah... a... a... ah...
Selayak puisi
Tetaplah di sini peri kecilku

Ah... a... a... ah...
Bagiku kau bintang

Ah... a... a... ah...
Selayak puisi
Temani aku selamanya
Selamanya...

Layaknya sang penyair
Yang elok karna puisi
Woo... hoo... woo...
Woo... hoo... woo...

Ah... a... a... ah...
Bagiku kau bintang

Ah... a... a... ah...
Selayak puisi
Tetaplah di sini peri kecilku

Ah... a... a... ah...
Bagiku kau bintang

Ah... a... a... ah...
Selayak puisi
Temani aku selamanya
Selamanya...

Selamanya... selamanya...
Selamanya... selamanya...
Selamanya... selamanya...
Selamanya...

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.