Lirik Terluka - Tyok Satrio

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terluka - Tyok Satrio " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terluka - Tyok Satrio

  Lirik Lagu Terluka - Tyok Satrio

Dan akhirnya aku tahu bukan aku
Yang engkau cintai
Dan semua terlihat semu kau dan aku
Menyakitkan

Kau hanyalah satu paragraf
Dari buku yang kutulis

Ku kecewa ku menyesal
Tlah berharap
Semua terasa indah menyakitkan
Kenapa bukan aku

Yang kau pilih dan kau cinta
Tuk kau jaga
Itu bukan dia tapi aku
Cukup sudah dan aku terluka

Ku menyesal tlah berharap
Semua terasa indah menyakitkan
Kenapa bukan aku

Yang kau pilih dan kau cinta
Tuk kau jaga
Itu bukan dia tapi aku
Cukup sudah dan aku terluka

Ku kecewa ku menyesal
Tlah berharap
Semua terasa indah menyakitkan
Kenapa bukan aku

Yang kau pilih dan kau cinta
Tuk kau jaga
Itu bukan dia tapi aku
Cukup sudah dan aku terluka

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.