Lirik Halaman Berbeda - The Rain

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Halaman Berbeda - The Rain " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Halaman Berbeda - The Rain

Lirik Lagu Halaman Berbeda - The Rain

Kau bilang tak mengapa bila
Aku harus melupakan
Saat-saat hebat yang pernah
Kita miliki

Di tiap sudut hati ini
Aku tuliskan kenangan
Tentang apa pun tentangmu
Asalkan tentangmu

Bagaimana mungkin aku
Sanggup ‘tuk melupakanmu
Kau yang tunjukkan aku cara indahmu
Menerimaku mengisi hidupmu
Bagaimana mungkin kita
Menyerah begitu saja
Tapi ku tak menahanmu lagi jika memang ini
Yang hatimu mau

Bimbang yang tak lagi teredam
Meski tangan erat menggenggam
Awal dari bab berikutnya
Yang harus menuliskan kita
Di halaman berbeda
Di halaman berbeda

Bagaimana mungkin aku
Sanggup ‘tuk melupakanmu
Kau yang tunjukkan aku cara indahmu
Menerimaku mengisi hidupmu

Bagaimana mungkin kita
Menyerah begitu saja
Tapi ku tak menahanmu lagi jika memang ini
Yang hatimu mau

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.