Lirik Ku Terima Cintamu - Nike Ardilla

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ku Terima Cintamu - Nike Ardilla " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ku Terima Cintamu - Nike Ardilla

Lirik Lagu Ku Terima Cintamu - Nike Ardilla

Kala cinta berlabuh di dermaga
Saksi kasih ombak laut samudra
Bulan bintang mendengar janji cintamu
Namun sayang tak dapat kujaga

Pantaskah aku mendampingi dirimu?
Antara kita jelas jauh berbeda
Aku takut kau hanya bersandiwara
Untuk melepas emosi hatimu

‘ku tak mau seperti kapal itu
Bersandar lalu pergi lagi
Jangan samakan aku dengan yang lain
Kalau kau cinta jangan berdusta
Kuterima cintamu
Tulus dan suci dari hati kecilku
Bukan karena hartamu
Bukan karena itu aku jatuh cinta

Kupercaya segalanya padamu
Jangan kau duakan cintaku
‘ku tak mau seperti kapal itu
Bersandar lalu pergi lagi

Jangan samakan aku dengan yang lain
Kalau kau cinta jangan berdusta
Kuterima cintamu
Tulus dan suci dari hati kecilku

Bukan karena hartamu
Bukan karena itu aku jatuh cinta
Kupercaya segalanya padamu
Jangan kau duakan cintaku

Kuterima cintamu
Tulus dan suci dari hati kecilku
Bukan karena hartamu
Bukan karena itu aku jatuh cinta

Kupercaya segalanya padamu
Jangan kau duakan cintaku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.