Lirik Seandainya - Sheila On 7

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Seandainya - Sheila On 7 " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Seandainya - Sheila On 7

Lirik Lagu Seandainya - Sheila On 7

Seandainya kudapat memilih untuk tak pergi dan teetap disini
Seandainya aku bisa aku sanggup dan mampu
Ku yakin inginku kau tau maksudku
Iringi aku sayang

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita
Akan ku jaga, kubina slamanya

Rasa didalam hati, walau diriku jauh
Kuingin kau menunggu, sampai kudatang padamu
Aku pergi untukmu merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita tuk seterus saling mencinta

Nantikan aku, sambut tubuhku
Usap semua peluhku terus bersama
Selamanya...ooo

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.