Lirik Tunjukkan Padaku - Sheila On 7

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - Sheila On 7 " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tunjukkan Padaku - Sheila On 7

Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - Sheila On 7

[Verse 1:]
Tenangkan resahku, saat langkahku terasa berat
Teduhkan jiwaku, saat matahari bersinar terlalu pijar,
Karena dirimu, satu satunya yang kuandalkan,
Saat diriku, tak mampu berdiri di sini, sendiri...

[Verse 2:]
Ceritakan sayang, hari-hari yang tlah kau lalui
Katakanlah sayang, semua hal yang kau benci dari diriku,
Cobalah, cobalah, tuk mengerti keadaan ini,
Aku rapuh, saat kau tinggalkan...

[Chorus:]
Tunjukkan padaku kau slalu mencintaiku,
Jadilah pelindung bagi sayapku,
Aku berjanji, aku berjanji selalu menemani langkahmu,
Dalam, setiap helai nafasmu...

[Verse 3:]
Bangunkan tidurku, bila kau terjaga terlebih dulu,
Bergegaslah sayang, kita isi makna indahnya hari ini
Cobalah, cobalah tuk mengerti keadaan ini,
Aku rapuh, saat kau tinggalkan...

[Chorus:]
Tunjukkan, padaku kau selalu mencintaiku,
Jadilah, pelindung bagi sayapku,
Aku berjanji, aku berjanji selalu menemani langkahmu
Dalam setiap helai nafasmu...

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.