Lirik Aku Sedang Rindu - Serasi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Sedang Rindu - Serasi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Sedang Rindu - Serasi

Lirik Lagu Serasi - Aku Sedang Rindu

aku sedang rindu
padamu kasihku
tak tahan bila rasa
berjauh dgn mu

hati ini terasa sembilu
bila kamu tak dkt denganku..

apa kau disana
merasakan jua
yang sejak malam tadi
tak kunjung bertepi

reff:
ketika aku merindukanmu
hatiku hancur bertaburan
izinkan kusenandungkan sebuah lagu
sebagai penghibur rindu kepadamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.