Lirik Bila Engkau Pergi - Ruri Wantogia

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bila Engkau Pergi - Ruri Wantogia " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bila Engkau Pergi - Ruri Wantogia

Lirik Lagu Ruri Wantogia - Bila Engkau Pergi

Tak pernah ada yang bisa
Membuatku jatuh cinta
Membuatku jatuh hati
Seperti kepadamu

Jelas kini kusadari
Tak pernah aku pungkiri
Perasaan yang kurasakan
Seperti kepadamu

Mungkinkah aku akan bisa
Aku tak kan perih bila engkau pergi
Mungkinkah ku tak kan kecewa
Ku tak kan terluka bila engkau pergi
Bila engkau pergi

Jelas kini kusadari
Tak pernah aku pungkiri
Perasaan yang kurasakan
Seperti kepadamu

Tak terbayangkan ku bila
Tak terbayangkan ku jika
Engkau pergi meninggalkan aku

Mungkinkah aku akan bisa
Aku tak kan perih bila engkau pergi
Mungkinkah ku tak kan kecewa
Ku tak kan terluka bila engkau pergi

Mungkinkah ku tak kan kecewa
Ku tak kan terluka ooooo..
Bila engkau pergi

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.