Lirik Bukan Dia - Cis

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bukan Dia - Cis " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bukan Dia - Cis

Lirik Lagu Cis - Bukan Dia

Cerita masa lalu
Jangan pernah kau harapkan lagi
Itu sia-sia, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Kenangan bersama dia
Jangan pernah kau hadirkan lagi
Itu sangat salah, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Sampai kapanpun juga
Aku bukanlah dia
Terima kenyataan
Aku bukanlah dia

Bila kau denganku
Jangan pernah kau bandingkan aku
Itu sangat salah, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Seharusnya kau fikir dulu
Sebelum membandingkanku
Menyakitiku melemahkanku
Menghancurkanku

Sampai kapanpun juga
Aku bukanlah dia
Terima kenyataan
Aku bukanlah dia

Terima kenyataan
Aku bukanlah dia

Sia-sia, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.