Lirik Maafkan Aku - Yeni Inka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Maafkan Aku - Yeni Inka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Maafkan Aku - Yeni Inka

Lirik Lagu Yeni Inka - Maafkan Aku

Maafkanlah aku
Yang tak bisa menunggu
Lupakan saja diriku
Untuk selama-lamanya

Tak bisa kulupa
Saat-saat indah bersama mu
Semua cerita
Mungkin kini hanya tinggal kenangan
Ku harus pergi
Meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku
Tuk menyakiti perasaanku
Maafkan aku

Maafkan aku
Yang tak bisa menunggu hatimu
Lupakan saja
Diriku untuk selama-lamanya
Kuharus pergi
Meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku
Tuk menyakiti perasaanmu
Maafkan aku

Tidurlah sayangku
Mentari tlah menunggu
Sambutlah pagi nanti
Dengan hati tersenyum

Bermimpilah cinta
Dengan segenap rasa
Kini tibalah saatnya
Kita harus berpisah

Maafkanlah aku
Yang tak bisa menunggu
Lupakan saja diriku
Untuk selama-lamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.