Lirik Separuh Gila - Rezki Agung

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Separuh Gila - Rezki Agung " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Separuh Gila - Rezki Agung

Lirik Lagu Rezki Agung - Separuh Gila

Rasanya aku tak pernah seperti ini 
Wanita itu menggodaku  
Hingga Ku cinta mati  
Rasanya aku tak pernah punya hati  
Sedalam ini yang membuat ku  
Separuh Gila dibuatnya  
 
Sinar wajahnya yang begitu berbeda  
Lembut tutur katanya  
Hingga aku lemah di buatnya  
 
Tuhan tolonglah aku jatuh hati  
Tak pernah ku rasakan cinta sedalam ini  
Ku tak ingin yang lain ada disini  
Ku hanya ingin dia yang ada di hati  
 
Semoga saja dia (semoga saja kau rasakan)  
Merasakan yang ku rasakan (apa yang ku rasakan)  
 
Tuhan tolonglah aku jatuh hati  
Tak pernah ku rasakan cinta sedalam ini  
Ku tak ingin yang lain ada disini  
Ku hanya ingin dia yang ada di hati  
 
Tuhan sampaikanlah rasa cinta ini  
Berikanlah dia untukku selamanya  
Ku kan mencintainya sepenuh hati  
Jadikanlah dia kekasihku sampai mati  
 
Huwoo wooooo woooo wooo  
Jadikanlah dia kekasihku sampai mati  
Huwoo wooooo woooo wooo

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.