Lirik Tak Menganggapmu - Luksy Parantean

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tak Menganggapmu - Luksy Parantean " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tak Menganggapmu - Luksy Parantean

Lirik Lagu Luksy Parantean - Tak Menganggapmu

Tak pernah kusadari selama ini
Engkaulah yang selalu ada di sampingku
Ku tak pernah anggapmu
Dan tak mengacuhkanmu
Tapi kau slalu ada untukku

Aku tak pantas untuk engkau cintai
Ku hanya bisa menyakiti hatimu
Ku tak pernah anggapmu
Dan tak mengacuhkanmu
Tapi kau setia menemaniku

Maafkanlah ku yang tak pernah bisa
Tahu isi hatimu kepadaku
Aku memang buta
Tak bisa melihat
Tulusnya hatimu

Aku tak pantas untuk engkau cintai
Ku hanya bisa menyakiti hatimu
Ku tak pernah anggapmu
Dan tak mengacuhkanmu
Tapi kau setia menemaniku

Maafkanlah ku yang tak pernah bisa
Tahu isi hatimu kepadaku
Aku memang buta
Tak bisa melihat
Tulusnya hatimu

Maafkanlah ku yang tak pernah bisa
Tahu isi hatimu kepadaku
Aku memang buta
Tak bisa melihat
Tulusnya hatimu

Aku tak pantas untuk engkau cintai
Ku hanya bisa menyakiti hatimu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.