Lirik Tiba Tiba - Quinn Salman

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tiba Tiba - Quinn Salman " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tiba Tiba - Quinn Salman

Lirik Lagu Quinn Salman - Tiba-tiba

Kupejamkan mataku
Mencoba tuk terlelap
Lelah rasa tubuhku
Ingin tidur yang nyenyak
Kucoba tuk melupakan semua kisah hari ini
Cerita yang kualami kadang bikin aku kesal

Reff :
Tiba-tiba aku melayang
menembus lapisan awan
Kuhempaskan semua sedihku
Aku terbang keatas bulan memeluk bintang-bintang
Bahagia rasa hatiku

Kubayangkan diriku menjadi yang kumau
Ingin rasa hatiku mewujudkan anganku
Tapi kadang semuanya
Tak semudah yang kupinta
Kisah ini mungkin berat
Tapi bikin aku kuat

Reff :
Tiba-tiba aku melayang
menembus lapisan awan
Kuhempaskan semua sedihku
Aku terbang keatas bulan memeluk bintang-bintang
Bahagia rasa hatiku

Seketika kumelihat
Seorang puteri baik hati
Dia mendekat kearahku
Mengajak ku tuk berdansa

Reff :
Tiba-tiba aku terbangun dari mimpi indahku
Disambut senyuman mentari
Kuhempaskan semua sedihku
Menyambut hari yang baru
Bahagia rasa hatiku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.