Lirik Hargai Selagi Ada - Elgy

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Hargai Selagi Ada - Elgy " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Hargai Selagi Ada - Elgy

Lirik Lagu Elgy - Hargai Selagi Ada

Teringat disaat memelukku erat
Menangis tak ingin kehinganku
Dan bodohnya aku tak melihat dirimu
Yang tulus mencintai diriku..

Andai dulu aku mau mengerti
Mungkin sekarang kau masih disini
Jujur aku sangat merindukan dirimu
Kumenyesal meninggalkan kamu

Kurindukan semua 
Kasih sayang mu yang dulu kurasa
Tak sempat aku membalas semua
Kini kau sudah bahagia dengannya

Kusadari semua egoku 
Tak membuatmu makin cinta
Sebaliknya malah membuat dirimu
Menjauh dan pergi meninggalkan aku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.