Lirik Kita Kan Baik Saja - Agvng Perdana

Kita Kan Baik Saja - Agvng Perdana

Lirik Lagu Agvng Perdana - Kita Kan Baik Saja

Bila nanti kau merasa
Dingin malam menghantui
Mungkin kita yang telah lelah
Habiskan waktu tak kunjung indah

Perjalanan luar biasa
Pahit manis tlah kita rasa
Kita manusia tak kan sempurna

Kau dan aku sama pernah saling suka
Tak perlu kecewa kita kan baik saja
Untuk apa seraya jika lara yang tercipta
Berlarilah tanpa air mata

Bila nanti kau mengerti
Ku bukan lah yang kau cari
Rasa sakit kisah ini
Tak bertahan hingga esok pagi
Kau dan aku kelabu
Mimpi yang tlah membiru
Saatnya sambut musim baru

Kau dan aku sama pernah saling suka
Tak perlu kecewa kita kan baik saja
Untuk apa seraya jika lara yang tercipta
Berlarilah tanpa air mata

Kau dan aku sama pernah saling suka
Tak perlu kecewa kita kan baik saja
Untuk apa seraya jika lara yang tercipta
Berlarilah tanpa air mata

Kau dan aku sama sudah mati rasa
Tak perlu di paksa ini kan sia sia
Esok kan baik saja kuyakin kau tak kan hampa
Berlarilah tanpa air mata