Lirik Peri Sanjungan Raja - Thomas Arya

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Peri Sanjungan Raja - Thomas Arya " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Peri Sanjungan Raja - Thomas Arya

Lirik Lagu Thomas Arya - Peri Sanjungan Raja

Bukannya aku tak menerima
Kembang indah bunga dambaan jiwa
Kau dan aku jauh berbeza
Hanya bayangan yang dapat dirasa

Lukislah mimpi yang tak mungkin nyata
Carilah cinta yang sepadan sewarna

Memang sulit bagiku tuk meraih
Apalagi harus tuk memiliki
Ibarat noda dilingkaran putih
Beribu caci yang aku dapati

Dirimu intan mutiara rindu
Berpagar emas yang penuh kemilauan



Reff.
Aku menyadari siapa aku ini
Tak pantas bercermin dihatimu
Salah memangku salah telah menaruh rasa
Padamu peri sanjungan raja

Ho wo wo
Aku menyadari siapa aku ini
Tak pantas bercermin dihatimu
Salah memangku salah telah menaruh rasa
Padamu peri sanjungan raja

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.