Lirik Rukmini - Nona Sepatu Kaca

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rukmini - Nona Sepatu Kaca " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rukmini - Nona Sepatu Kaca

Lirik Lagu Nona Sepatu Kaca - Rukmini

Tuan aku ingin bercerita
Walau mungkin tuan tak mendengarkan
Tentang jiwa yang tak pernah bersama
Kita tak pernah sampai ke tujuan

Tuan aku sungguh penasaran
Walau ku tau ini hanya angan
Apabila tuan diberi umur panjang
Akankah tuan datang
Dan meminta pada ayah
Bahwa tuan menginginkanku

Seperti apa nanti
Bila suatu hari
Kita diberi buah hati
Pastikan tampan dan menggemaskan
Seperti tuan di kala dulu
Atau kan lucu dan murah senyum
Seperti aku yang menunggumu

Tuan jika tuan bisa bicara
Apa yang akan tuan katakan
Bahwa aku bisa hidup sendiri
Tanpa tuan aku serasa mati

Walau akhirnya tuan tak pernah datang
Kita tak pernah sampai ke tujuan
Sampai berjumpa aku doakan
Semoga tuan tak kurang suatu apa

Tuan sesekali datanglah berkunjung
Aku menunggumu
Aku menunggumu
Aku menunggumu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.