Lirik Satu Nama - Nabila Hatibie

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Satu Nama - Nabila Hatibie " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Satu Nama - Nabila Hatibie

Lirik Lagu Nabila Hatibie - Satu Nama

Hanya ada satu nama
Tak bisa aku lupa
Kau jadi segalanya

Tak henti memandang wajahmu
Bertanya apakah dirimu
Kekasih yang aku cari
Selama ini ku nanti

Sempat coba melupakanmu
Namun nyatanya ku tak mampu
Selalu saja dirimu tetap jadi alasanku
Hingga kusadari hatiku terkunci

Hanya ada satu nama
Tak bisa aku lupa
Kau jadi segalanya

Membuat aku buta
Tak melihat lainnya
Kau jadi segalanya

Hanya ada satu nama
Diantara berjuta
Kamu yang aku puja sulit ku lupa

Dan apabila akhirnya
Tak mungkin bersama
Kamu tetaplah janganlah kemana mana

Pernah ku coba untuk menghindari
Tetapi selalu kau lagi 
Kau lagi yang datang kembali
You still in my life

Sempat coba melupakanmu
Namun nyatanya ku tak mampu
Selalu saja dirimu tetap jadi alasanku
Hingga kusadari hatiku terkunci

Hanya ada satu nama
Tak bisa aku lupa
Kau tak kemana mana

Membuat aku buta
Tak melihat lainnya
Kau jadi segalanya

Hanya ada satu nama
Diantara berjuta
Kamu yang aku puja sulit ku lupa

Dan apabila akhirnya
Tak mungkin bersama
Kamu tetaplah janganlah kemana mana

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.