Lirik AKS - Chilla Kiana

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu AKS - Chilla Kiana " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

AKS - Chilla Kiana

Lirik Lagu Chilla Kiana - AKS

Jika aku cinta terakhirmu
Tiada cinta selain diriku
Jika aku kisah terbaikmu
Hanya waktu yang menghentikanku
 
Selalu aku selalu berharap
Cintamu untuk cintaku bertahan
Selamanya kita berdua menyatu
Selamanya cinta takkan pernah jenuh
Merasa sempurna hati ini memilikimu
Aku kamu selamanya
 
Jika aku cinta terakhirmu
Tiada cinta selain diriku
Jika aku kisah terbaikmu
Hanya waktu yang menghentikanku

Selalu aku selalu berharap
Cintamu untuk cintaku bertahan

Selamanya kita berdua menyatu
Selamanya cinta takkan pernah jenuh
Merasa sempurna hati ini memilikimu
Aku kamu selamanya

Selamanya kita berdua menyatu
Selamanya cinta takkan pernah jenuh

Selamanya kita berdua menyatu
Selamanya cinta takkan pernah jenuh
Merasa sempurna hati ini memilikimu
Aku kamu selamanya
Selamanya
Aku kamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.