Lirik Cinta Matiku - Rahman Khan

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta Matiku - Rahman Khan " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta Matiku - Rahman Khan

Cinta Matiku - Rahman Khan

Lirik Lagu Rahman Khan - Cinta Matiku

Angin malam tolong sampaikan
Rasa rindu di hati ini padanya
Siang dan malam aku gelisah 
Memikirkan dirimu
Siang dan malam aku gelisah
Memikirkan dirimu

Apa kabarkah kau di sana
Kuharap dirimu baik baik saja
Bila kau rindu kabari aku
Ku kan segera datang padamu
Bila kau rindu kabari aku
Ku kan segera datang padamu

Duhai kekasih yang aku sayang
Dengarkanlah rintihan hatiku
Ku merindumu ku menghayalmu
Tak sanggup bila ku jauh darimu

Kaulah nafasku jiwa ragaku
Kaulah pelengkap sempurnanya hidupku
Hanya dirimu cinta matiku
Tak sanggup bila ku jauh darimu

Bila kau rindu kabari aku 
Ku kan segera datang padamu

Angin malam tolong sampaikan
Rasa rindu di hati ini padanya
Siang dan malam aku gelisah 
Memikirkan dirimu
Siang dan malam aku gelisah
Memikirkan dirimu

Apa kabarkah kau di sana
Kuharap dirimu baik baik saja
Bila kau rindu kabari aku
Ku kan segera datang padamu
Bila kau rindu kabari aku
Ku kan segera datang padamu

Duhai kekasih yang aku sayang
Dengarkanlah rintihan hatiku
Ku merindumu ku menghayalmu
Tak sanggup bila ku jauh darimu

Kaulah nafasku jiwa ragaku
Kaulah pelengkap sempurnanya hidupku
Hanya dirimu cinta matiku
Tak sanggup bila ku jauh darimu

Bila kau rindu kabari aku 
Ku kan segera datang padamu
Bila kau rindu kabari aku 
Ku kan segera datang padamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.