Lirik Harus Sendiri - Ben Sihombing

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Harus Sendiri - Ben Sihombing " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Harus Sendiri - Ben Sihombing

Harus Sendiri - Ben Sihombing

Lirik Lagu Ben Sihombing - Harus Sendiri

Terlalu kenyataannya terlalu
Cepat untukmu tinggalkan, tinggalkan aku
Meskipun kau coba tutupi semua
Yang kurasakan semua telah berubah

Yang abadi dan berarti hanya diriku sendiri
Berhenti mengejar yang lain

Bila waktu masih ada untukku
Akan ku habiskan semua denganku
Kali ini aku tau aku harus sendiri
Akan ku lakukan semua untukku

Dan laju terlalu keras padaku
Kau kira ku masih sanggup, tak lagi sanggup
Bersembunyi semua ketakutanku
Dibalik semua senyumku, kata kataku

Yang abadi dan berarti hanya mimpimu sendiri
Berhenti mengejar yang lain

Bila waktu masih ada denganku
Akan ku habiskan semua untukku
Kali ini aku tau aku harus sendiri
Akan ku lakukan semua untukku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.