Lirik Lewat Mimpi - Vicky Januari

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Lewat Mimpi - Vicky Januari " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Lewat Mimpi - Vicky Januari

Lirik Lagu Vicky Januari - Lewat Mimpi

Cinta
Aku hanya bisa memandang wajahmu
Dan tak lebih dari itu

Cinta
Aku tau diri siapa ku ini
Yang tak mungkin dengan kamu

Lewat mimpi aku bisa memilikimu
Hanya itu yang aku mampu
Walau lewat mimpi tapi ku bahagia
Bisa Memilikimu
Sekalipun hanya
Mimpiku

Cinta
Aku tau diri siapa ku ini
Yang tak mungkin dengan kamu

Lewat mimpi aku bisa memilikimu
Hanya itu yang aku mampu
Walau lewat mimpi tapi ku bahagia
Bisa Memilikimu
Sekalipun hanya
Mimpiku

Lewat mimpi aku bisa memilikimu
Hanya itu yang aku mampu
Walau lewat mimpi tapi ku bahagia
Bisa Memilikimu
Sekalipun hanya
Mimpiku
Mimpiku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.