Lirik Memilih Dua Cinta - Tegar Elchy

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Memilih Dua Cinta - Tegar Elchy " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Memilih Dua Cinta - Tegar Elchy

Lirik Lagu Tegar Elchy - Memilih Dua Cinta

Terlambat sudah aku mengatakannya
Setelah lama kita menjalin kasih
Aku akui akulah yang bersalah
Telahmemberi luka di hati mu

Salahkah aku yang kini bersamamu
Memulai cinta yang telah kita rangkai
Tak sedikitpu terlintas di benak ku
Untuk meninggalkan mu

Maafkan sayang ini bukan salah mu
takdir ini yang terjadi pada cinta kita
Aku tak ingin semua ini terjadi
Mungkin ini yang terbaik untuk diei kita

Maafkan aku yang memendam semuanya
Aku memilih dua cinta

Salahkah aku yang kini bersamamu
Memulai cinta yang telah kita rangkai
Tak sedikitpu terlintas di benak ku
Untuk meninggalkan mu

Maafkan sayang ini bukan salah mu
takdir ini yang terjadi pada cinta kita
Aku tak ingin semua ini terjadi
Mungkin ini yang terbaik untuk diei kita

Maafkan aku yang memendam semuanya
Aku memilih dua cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.