Lirik Terlalu Rindu - Diva Avida

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terlalu Rindu - Diva Avida " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terlalu Rindu - Diva Avida

Lirik Lagu Diva Avida - Terlalu Rindu

Sejak kau pergi aku hidup sendiri
Tanpa dirimu hati terasa mati
Begitu banyak cinta mendekatiku
Namun tak satu bisa menggantikanmu

Kau adalah kenangan yang terindah
Selalu ada di hati selamanya

Terlalu berat aku melupakanmu
Bayangmu selalu mengganggu pikiranku
Terlalu dalam kau tanam cinta ini
Seumur hidup kurindukan dirimu

Mungkin ku tak kan mengenal cinta lagi
Cukup dirimu walau kau telah pergi
Meskipun lama pasti datang waktuku
Kuyakin nanti kita bersama lagi

Terlalu berat aku melupakanmu
Bayangmu selalu mengganggu pikiranku
Terlalu dalam kau tanam cinta ini
Seumur hidup kurindukan dirimu

Kau adalah kenangan yang terindah
Selalu ada di hati selamanya

Terlalu berat aku melupakanmu
Bayangmu selalu mengganggu pikiranku
Terlalu dalam kau tanam cinta ini
Seumur hidup kurindukan dirimu

Terlalu berat aku melupakanmu
Bayangmu selalu mengganggu pikiranku
Terlalu dalam kau tanam cinta ini
Seumur hidup kurindukan dirimu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.