Lirik Mana Kurela - Ruri Wantogia

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mana Kurela - Ruri Wantogia " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mana Kurela - Ruri Wantogia

Lirik Lagu Ruri Wantogia - Mana Kurela

Melewati waktu denganmu
Takkan pernah terlupakan olehku
Ku ingat sentuhanmu
Ku ingat pelukanmu
Menetap selalu ada di ingatanku

Tanpa sebab kau memintaku
Melepasmu dari kehidupanku
Aku tak mengerti
Sungguh ku tak mengerti
Semua ini terjadi

Mana ku rela kau acuhkan aku
Mana ku rela kau tinggalkan aku
Lemahnya diriku ini
Bila benar kau tak ada disampingku

Selamanya kau tetap dihatiku
Selamanya takkan ku melepasmu
Rapuhnya diriku ini
Bila kau pergi dari hidupku

Tanpa sebab kau memintaku
Melepasmu dari kehidupanku
Aku tak mengerti
Sungguh ku tak mengerti
Semua ini terjadi

Mana ku rela kau acuhkan aku
Mana ku rela kau tinggalkan aku
Lemahnya diriku ini
Bila benar kau tak ada disampingku

Selamanya kau tetap dihatiku
Selamanya takkan ku melepasmu
Rapuhnya diriku ini
Bila kau pergi dari hidupku
Hoo rapuhnya diriku ini
Bila kau pergi dari hidupku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.