Lirik Mulai Sehati - Akilah Nasywa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mulai Sehati - Akilah Nasywa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mulai Sehati - Akilah Nasywa

Lirik Lagu Akilah Nasywa - Mulai Sehati

Cinta selamat tinggal
Kita rela tuk berpisah
Tegar hatiku melepas
Engkau pergi
Jauh tak kembali (kembali)

Sungguh akan kulanjutkan
Semua mimpimu padaku
Sungguh teramat indah
Cintamu dan kasihmu
Di dalam suka dukaku

Sang penjagaku kan selalu di hatiku
Dan ku selalu menjagamu di dalam do’aku
Walaupun kita sudah tak bersama

Sungguh akan kulanjutkan
Semua mimpimu padaku
Sungguh teramat indah
Cintamu dan kasihmu
Di dalam suka dukaku

Sang penjagaku kan selalu di hatiku
Dan ku selalu menjagamu di dalam do’aku
Walaupun kita sudah tak bersama haaa

Di dalam do’aku
Dan ku selalu menjagamu di dalam do’aku
Walaupun kita sudah tak bersama

Di dalam do’aku
Walaupun kita sudah tak bersama

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.