Lirik Sekuatnya Aku - Puspa Indah

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sekuatnya Aku - Puspa Indah " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sekuatnya Aku - Puspa Indah

Lirik Lagu Puspa Indah - Sekuatnya Aku

Bukankah Dulu Kau Pernah Berjanji
Untuk Setia Padaku Kasih
Kini Apa Hendak Dikata
Kau Dustai Janji Yang Terucap

Harap Bersemi Dihati Ini
Kau Tinggalkan Ku Dalam Kecewa
Aku Sungguh Tak Menerima
Kau Anggap Apa Diriku Kasih

Sekuat Kuatnya Ku Sebagai Seorang Wanita
Tak Kan Mampu Ku Melawan Luka Yang Begitu Kejam
Semampu Mampunya Ku Sebagai Seorang Wanita
Hanya Air Mati Penawar Luka Dihatiku

Engkau Tinggalkan Ku Dalam Kesorangan
Semoga Bahagia Datang Menghampiriku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.