Lirik Singkong Dan Keju - Mala Agatha

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Singkong Dan Keju - Mala Agatha " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Singkong Dan Keju - Mala Agatha

Lirik Lagu Mala Agatha - Singkong Dan Keju

Kau bilang cinta padaku
aku bilang fikir dulu
selera kita
terlalu jauh berbeda

[Reff:]
Parfummu dari Paris (huu..)
Sepatumu dari Itali (suit suit..)
Kau bilang demi gengsi
semua serba luar negeri

Manakah mungkin mengikuti caramu
yang penuh hura-hura

Aku suka jaipong
kau suka disko o’ o’ o’..
Aku suka singkong
kau suka keju oh oh oh..

Aku dambakan
seorang gadis yang sederhana
aku ini hanya anak singkong
Aku hanya… Anak Singkong

[kembali ke Reff:]

Apa?..
Anak Singkong!
Ya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.