Lirik Aku Bukan Kekasihnya - Kartika Dewi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Bukan Kekasihnya - Kartika Dewi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Bukan Kekasihnya - Kartika Dewi

Lirik Lagu Kartika Dewi - Aku Bukan Kekasihnya

Aku bukanlah kekasihnya
Aku hanya teman biasa
Salahkah aku
Bila menjaganya

Bukankah Tuhan ajari kita
Tuk saling mengasihi
Seperti aku
Menyayangi diriku sendiri
Karna cinta itu indah

Cinta itu anugrah
Dari yang kuasa
Cinta itu luas
Bagai alam semesta

Cinta tumbuh bersemi
Dihati yang terdalam
Cinta tak selamanya
Harus memiliki

Aku bukanlah kekasihnya

Bukankah Tuhan ajari kita
Tuk saling mengasihi
Seperti aku
Menyayangi diriku sendiri
Karna cinta itu indah

Cinta itu anugrah
Dari yang kuasa
Cinta itu luas
Bagai alam semesta

Cinta tumbuh bersemi
Dihati yang terdalam
Cinta tak selamanya
Harus memiliki

Aku bukanlah kekasihnya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.