Lirik Aku, Dia & Sahabatku - Danang

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku, Dia & Sahabatku - Danang " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku, Dia & Sahabatku - Danang

Lirik Lagu Danang - Aku, Dia & Sahabatku

Tak kurasa sebelumnya
Ada dusta yang tersimpan
Kau dan dia berbagi rasa
Saat aku tak ada
Aku terlalu percaya

Reff :
Dia kekasihku, kau teman baikku
Tega khianati aku
Tak pernah kusangka
Hanya karna cinta
Berakhir sudah persahabatan kita

Tak kurasa sebelumnya
Ada dusta yang tersimpan
Kau dan dia berbagi rasa
Saat aku tak ada
Aku terlalu percaya

Reff :
Dia kekasihku, kau teman baikku
Tega khianati aku
Tak pernah kusangka
Hanya karna cinta
Berakhir sudah persahabatan kita

Bahagialah dirimu bersama kekasihku
Yang menghancurkan aku

Dia kekasihku, kau teman baikku
Tega khianati aku
Tak pernah kusangka
Hanya karna cinta
Berakhir sudah persahabatan kita

Hooo wooo

Dia kekasihku dan kau teman baikku

Tak pernah kusangka
Hanya karena cinta
Berakhir sudah...
Persahabatan kita

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.