Lirik Aku Hanya Persinggahan - Zahra Lida

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Hanya Persinggahan - Zahra Lida " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Hanya Persinggahan - Zahra Lida

Lirik Lagu Zahra Lida - Aku Hanya Persinggahan

Seribu kali kau ciptakan kesalahan
Seribu maaf kuberikan kau siakan
Hanya sekali salahku kau pertanyakan
Sedangkan mentari pun pernah gerhana

Terlalu aku percaya padamu sayang
Maafku kau jadikan satu kesempatan
Kau umpamakan aku bagai pelabuhan
Cintaku hanyalah satu persinggahan

Kemanakah arah cintamu sayang
Istanamu bagai pasir ditepi pantai
Kubiarkan kau pergi bila itu kau inginkan
Perpisahan kau dambakan dari dulu

Tiada ku menyangka kita terpisah jua
Tak ku kira begini jadinya
Disana kau bahagia disini ku derita
Begitu pun kumasih setia

Cinta ini umpama bagai karang di laut
Terlihat bila air telah surut
Cinta ini kau pandang hanya sebelah mata
Biarlah ku jalani sengsara

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.