Lirik Aku Kesepian - Alfayed

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Kesepian - Alfayed " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Kesepian - Alfayed

Lirik Lagu Alfayed - Aku Kesepian

Sejenak aku pejamkan mata
Berharap bisa lupakan luka
Dan engkaulah yang memulai semuanya
Kau buat diriku tak berdaya

Hatiku telah kau sakiti
Cinta suciku engkau bagi
Apakah kamu tak pernah mengerti
Kau tinggalkan aku sendiri

Kuberi hatiku untukmu
Berharap kau tak tinggalkan aku
Namun kau berlalu
Lepaskan diriku
Dimana hatimu...

Kau tinggalkan ku sendirian
Engkau tak punya perasaan
Duri kau tancapkan
Kuterluka dalam
Aku kau tinggalkan
Aku kesepian

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.