Lirik Aku Yang Kau Curangi - Puspa Indah

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Yang Kau Curangi - Puspa Indah " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Yang Kau Curangi - Puspa Indah

Lirik Lagu Puspa Indah - Aku Yang Kau Curangi

Inikah balasanmu kepada diri ini..
Sungguh tega aku yang kau curangi..
Dengan rasa kecewa kuhapus airmata..
Hilang sudah harapan bahagia..

Kucoba merelakan engkau jadi kenangan..
Walau berat terpaksa aku lepaskan..
Lama cinta dibina kini berakhir jua..
Kau yang mudah buat diriku terluka..

Kasih...Mengapa terpisah..
Dikala cinta semakin dalam..
Telah... Jauh kau berubah..
Kemana sayang pergi menghilang..

Bagai bunga tumbuh di halaman hati..
Sedang mekar kusentuh kau berduri..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.