Lirik Disini Menunggumu - Rika Zella

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Disini Menunggumu - Rika Zella " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Disini Menunggumu - Rika Zella

Lirik Lagu Rika Zella - Disini Menunggumu

Dinginnya di malam yang sepi
Aku seorang diri
Menantikan kekasih hati
Yang telah lama pergi

Apakah dirimu yang disana
Merindui aku yang disini
Ku selalu menunggu kabarmu
Karena aku rindu
Ingin jumpa denganmu..

Karna ku disini slalu menunggu
Berharap kau datang
Dan jangan pergi lagi

 Bila dirimu tlah datang
 Akan kujaga selalu
 Takkan pernah kutinggalkan
 Kerana kau yang aku sayang..

Bila engkau disampingku
Aku kupeluk erat tubuhmu
Akan kujaga selalu
Sampai akhir hayatku nanti
Kau kucintai

Apakah dirimu yang disana
Merindui aku yang disini
Ku selalu menunggu kabarmu
Karena aku rindu
Ingin jumpa denganmu

Karna ku disini slalu menunggu
Berharap kau datang
Dan jangan pergi lagi

 Bila dirimu tlah datang
 Akan kujaga selalu
 Takkan pernah kutinggalkan
 Kerana kau yang aku sayang

 Bila engkau disampingku
 Aku kupeluk erat tubuhmu
 Akan kujaga selalu
 Sampai akhir hayatku nanti
 Kau kucintai

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.