Lirik Ikrar Cinta - Yoga Vhein feat. Sari Sweety

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ikrar Cinta - Yoga Vhein feat. Sari Sweety " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ikrar Cinta - Yoga Vhein feat. Sari Sweety

Lirik Lagu Yoga Vhein Feat Sari Sweety - Ikrar Cinta

Hadirmu memberi warna
Kaulah anugerah terindah
Disaat kekuranganku
Kau datang jadi penyempurna

Cintamu bak cahaya mentari
Yang tak pernah bosan menyinari bumi
Rinduku bak rintik rintik hujan
Tak terhitung yang tercurahkan

Laksana mentari pagiku
Purnama digelap malam syahdu
Tetaplah kau disampingku
Hangatkan aku dari gigil rindu

Jadikan aku satu satunya
Yang ada dihatimu
Meskipun bukan aku saja
Orang yang mencintaimu

Bersama sama kita menanam rasa
Bersama sama kita menuai cinta

Ketika disaat bersama
Hidup pun terasa begitu sempurna
Cinta disanubari
Ikrarkan janji sehidup semati

Bersama sama kita menanam rasa
Bersama sama kita menuai cinta

Hadirmu memberi warna
Kaulah anugerah terindah
Disaat kekuranganku
Kau datang jadi penyempurna

Cintamu bak cahaya mentari
Yang tak pernah bosan menyinari bumi
Rinduku bak rintik rintik hujan
Tak terhitung yang tercurahkan

Laksana mentari pagiku
Purnama digelap malam syahdu
Tetaplah kau disampingku
Hangatkan aku dari gigil rindu

Jadikan aku satu satunya
Yang ada dihatimu
Meskipun bukan aku saja
Orang yang mencintaimu

Bersama sama kita menanam rasa
Bersama sama kita menuai cinta

Ketika disaat bersama
Hidup pun terasa begitu sempurna
Cinta disanubari
Ikrarkan janji sehidup semati

Bersama sama kita menanam rasa
Bersama sama kita menuai cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.