Lirik Lelah - Mahapatih

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Lelah - Mahapatih " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Lelah - Mahapatih

Lirik Lagu Mahapatih - Lelah

Selalu caci maki yang kau berikan
Selalu aku yang salah
Aku bicara tak pernah kau dengar
Selalu apa katamu

Dimatamu mungkin apalah aku
Lelah hati ini

Karna cinta ini besar untukmu
Selalu aku mengalah
Berharap suatu hari kau akan berubah

Jika kelak aku pergi
Bukan ku tak mencintaimu
Tak sanggup hati ini selalu kau sakiti

Sia sia ku bertahan
Mungkin memang kau sudah tak cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.