Lirik Pastikan Aku Pilihanmu - Rheka Restu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Pastikan Aku Pilihanmu - Rheka Restu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Pastikan Aku Pilihanmu - Rheka Restu

Lirik Lagu Rheka Restu - Pastikan Aku Pilihanmu

lelah Hati ini mencintai 
kamu yang tak pernah jujur kepadaku
namun aku bertahan jua
 mudah kau berucap janji kepadaku

 namun tak pernah engkau tepati
kucoba untuk mengerti
andai kau tiada cinta
 mengapa memberikan harapan

bila jujurmu menyakitkan
akan ku terima

sebelum kita ke pelaminan
sebelum kau pasangkan cincin tunangan
jika kau merasa terpaksa
lebih baik akhiri semua

ku tak ingin jadi masalahmu
ku tak ingin sandiwara cintamu
pastikan hatimu memilih aku
agar hilang keraguanku

pastikan aku pilihanmu
setelah itu pinanglah aku

mudah kau berucap janji kepadaku
namun tak pernah engkau tepati
kucoba untuk mengerti
andai kau tiada cinta

mengapa memberikan harapan
bila jujurmu menyakitkan 
akan ku terima

sebelum kita ke pelaminan
sebelum kau pasangkan cincin tunangan
jika kau merasa terpaks
lebih baik akhiri semua

ku tak ingin jadi masalahmu
ku tak ingin sandiwara cintamu
pastikan hatimu memilih aku

agar hilang keraguanku
pastikan aku pilihanmu
setelah itu pinanglah aku..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.