Lirik Polos Dan Lucu - Evan Loss

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Polos Dan Lucu - Evan Loss " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Polos Dan Lucu - Evan Loss

Lirik Lagu Evan Loss - Polos dan Lucu

Terus terang aku suka padamu
Sejak pertama bertemu
Kau berbeda sungguh berbeda
Dari gadis lainnya

Nggak suka pakai baju warna merah jambu
Nggak suka dandan dan bergincu
Polos dan lucu

Terus terang aku suka padamu
Sejak pertama bertemu

Nggak suka pakai baju warna merah jambu
Nggak suka dandan dan bergincu
Polos dan lucu

Terus terang aku suka padamu
Sejak pertama bertemu

Aku suka kamu
Sungguh suka kamu
Suka kamu

Aku suka kamu
Sungguh suka kamu
Suka kamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.